Sunday 9 July 2023

Partai Gerindra DPC Kota Bekasi Wajib Menargetkan Prabowo Subianto Presiden Tahun 2024 

Warta daerah, On line 

Antusias para bacaleg dan anggota Partai Gerindra DPC Kota Bekasi hadir dalam konsolidasi yang di selenggarakan depan Kantor DPC Partai Gerindra Jalan Raya Narogong Kecamatan Rawa Lumbu,Kota Bekasi. Minggu (9/7/2023).

Acara konsolidasi  ini alhamdulillah berjalan hikmad hadir acara  tersebut  ribuan peserta yaitu para Bacaleg, Kaderisasi, simpatisan dan Anggota Partai Gerindra DPC Sekota Bekasi.

Acara konsolidasi tersebut, Sekjen DPP partai Gerindra  mengatakan berharap kepada seluruh kader dan anggota serta simpatisan agar untuk bergerak Masip dan dapat mengajak pemilih, saudara dan Tetangga di sekitar tempat tinggal masing -masing untuk memilih dan memenangkan Prabowo Subianto supaya bisa menjadi Preseden RI tahun 2024 mendatang. Ungkap Sekjen Ahmad Muzani.

Dalam sambutanya "Ahmad Muzani,"menegaskan kalau sosok Prabowo Subianto Tepat untuk Meneruskan pembangunan yang sedang berjalan saat ini di bawah pimpinan pak presiden  Pak Joko widodo" paparnya.

Saat di wawancarai oleh Awak Media , Ketua Partai Gerindra DPC Kota Bekasi R.Eko Setya Pramono,SE. Mengatakan bahwa ia harus Memaksimalkan untuk memenangkan Prabowo Subianto. "ujarnya.(Yo2/Bian)

No comments:

Post a Comment