Thursday 24 December 2020

Apel Gabungan Natal dan Tahun baru 2021 di Kecamatan Jatisampurna berjalan Hikmad. 

Bekasi, Warta Daerah Online

Apel Gabungan Natal dan Tahun Baru 2021 (NATARU) di gelar di depan lapangan Kecamatan Jatisampurna berjalan hikmad.

Dalam sambutanya Camat Jatisampurna Dr wahyudin. Mengatakan dengan diadakanya Apel gabungan Natal dan Tahun Baru 2021 ini diharapkan kepada warga masyarakat agar mematuhi Protokoler Kesehatan (Prokes), jaga jarak dan fisikal distanceng. 

"Saya berharap kepada warga masyarakat jangan ada yang berkerumun sebab nantinya akan menimbulkan cluster yang baru. Harus mematuhi prtokol kesehatan memakai masker ,Cuci tangan dan jaga jarak "ujarnya.

Sasaran titik malam ini untuk penerapan kemanusian di antara tempat hiburan malam (THM) Zentrum dan Tifanny di adakan tes Rafid gratis "tegasnya.

Lebih lanjut di katakan, Kapolsek Pondok Gede Kompol Jimmy Martien Simanjuntak diadakan giat malam ini terkait menjelang libur panjang Natal dan Tahun Baru 2021.


Kami Polsek Pondok gede dan Koramil 02 dan Satpol PP Kecamatan Jatisampurna menggelar sidak ke tempat hiburan malam, melakukan sidak Protokeler Kesehatan (Prokes) dan dilakukan Rafid tes secara gratis "paparnya. Kepada karyawan dan pengunjung di Club zentrum Cibubur,

Guna mencegah rantai penularan Covid-19 di tempat club yang ada di jalan transyogi.

Di Katakan lagi, Kapolsek  mengatakan , sidak malam ini sudah memenuhi syarat Protokoler Kesehatan Covid 19.

Protokoler Kesehatan ( PROKES) memastikan bahwa di lingkungan tempat club ini sudah cukup tersedia kelengkapan seperti wastafel tempat cuci tangan, alat pengukur suhu tubuh bagi para pengunjung serta pada lantai sudah ditandai untuk jaga jarak "ungkapnya.

Giat ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman pada perayaan Natal dan Tahun baru 2021.



"Tim pemburu covid 19 Polsek Pondok Gede"

Operasi Lilin 2020 yang dilaksanakan untuk pengamanan perayaan Natal dan Tahun Baru 2021, mempunyai personel dan sarana prasarana. keterlibatan unsur terkait TNI KORAMIL, Pemda Kecamatan dan mitra linmas Pokdarkamtibmas, Katanya.


Dikatakan lagi, kapolsek pondok gede KOMPOL. Jimmy Martien Simanjuntak dalam giat NATARU kami melaksanakan giat ini secara tindakan preventif secara humanis. 


Harapan saya kepada warga masyarakat harus kedepankan menerapkan Protokol. kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19 paparnya.(Yoyo)

No comments:

Post a Comment