Monday 13 February 2023

SYARIFUDIN WANGSA TERPILIH MENJADI FKRW KELURAHAN JATIWARNA

Warta Daerah, Online

Pemilihan Ketua Forum Komunikasi Rukun Warga (FKRW) di Kelurahan Jatiwarna, Pondok melati, Kota Bekasi berjalan hikmad.

Pemilihan dilakukan secara langsung oleh para RW dengan yang terpilih sebagai Ketua FKRW Syarifudin wangsa yang dilantik oleh Lurah Jatiwarna.

Syarifudin wangsa (SW), selaku Ketua FKRW, mengatakan alhamdulillah saya terpilih menjadi Ketua FKRW Kelurahan Jatiwarna.

“Insya Allah dengan terpilihnya saya, saya akan tanggung jawab ini sebuah amanah yang saya emban "ujarnya.

SW" mengatakan alhamdulillah  kepengurusan FKRW sudah terbentuk yang terpenting kepengurusan saya sebagai Ketua FKRW di Kelurahan Jatiwarna, saya akan mengutamakan kebersamaan dan membuat program jangka pendek jangka menengah dan jangka panjang "paparnya.

Saya mengucapakan berterimakasih kepada Camat, Sekcam, dan lurah yang sudah membimbing dan mendukung saya sebagai Ketua FKRW,”Tuturnya. (Yoyo)

No comments:

Post a Comment