Sunday 4 February 2024

OPIK KUMIS PUTRA BETAWI ASLI MENCALONKAN "ANGGOTA DPRD DKI JAKARTA DARI PARTAI PAN DAPIL VI, KECAMATAN CIPAYUNG, KECAMATAN CIRACAS, KECAMATAN PASAR REBO DAN KECAMATAN MAKASAR.

Warta daerah, Online

Opik kumis Asli Kelahiran Betawi insya allah Nyalon Anggota DPRD DKI JAKARTA dari Partai PAN,"Dapil VI daerah pemilihan Kecamatan Cipayung, Kecamatan Pasar Rebo, Kecamatan Ciracas dan Kecamatan Makasar. Mengutamakan Edication (Pendidikan) dan meningkatkan perekonomian melalui UMKM.

Bang opik ", panggilan akrabnya. ketika di Wawancara Warta daerah di poskonya. Mengharapkan  insya allah nanti. "ane bila terpilih menjadi anggota DPRD DKI Jakarta  saya akan amanah terhadap masyarakat setempat khususnya Dapil VI."katanya.

Lanjut Opik, "Insya Allah kalau ane menjadi anggota DPRD apa yang di cita - citakan bisa tercapai saya akan membuat program - program diantaranya:  saya akan membuat Sekolah yang mana anak- anak putus sekolah akan saya buat anak kembali lagi belajar membaca dan menulis, anak bisa belajar dengan gratis dan juga insya allah saya akan meningkatkan perekonomian melalui UMKM dan semoga warga masyarakat bisa menikmati UMKM. Dan insyaallah nanti kita menjadi anggota DPRD DKI Jakarta saya akan amanah. Ujarnya.

Opik,"menghimbau mudah - mudahan Pemilu tanggal 14 Februari Tahun 2024. Nanti kita mengharapkan Pemilu Damai dan tidak ada kendala apapun aamiin. Dan kita  berdoa aja mudah - mudahan kita medapatkan pemimpin Presiden yang amanah, tutupnya. (Yoyo/Ocid)

No comments:

Post a Comment