Tuesday 21 January 2020





1.500 Warga Hadir di Acara Musrenbang di Kelurahan Jakasampurna berjalan Sukses


Bekasi, Warta Daerah

Kelurahan jakasampurna adakan giat Musrenbang yang  dilaksanakan di Aula Kelurahan Jakasampurna. Selasa( 21-1-2020)

Dalam sambutanya Lurah Jakasampurna H. Nurdin, kepada Warta daerah," mengatakan acara musrenbang ini merupakan Program usulan-usulan  Tahunan .dari pihak masing-masing - masing Rw dikelurahan Jakasampurnan yang  mempunyai 5 usulan. 

Lebih Lanjut dikatakan," Nurdin, usulan-usulan yang di prioritaskan adalah Saluran Draenase, kantor Puskesmas yang belum punya kantor masih ngontrak,  
serta kantor Kelurahan yang sudah tidak layak lagi dipakai "ujarnya.

Acara Musrenbang ini di Kelurahan jakasampurna di hadiri, Kasi Kesos Kecamatan Bekasi Barat Arif Fadillah, unsur Kepala sekolah se -  Kelurahan Jakasampurna ,kecamatan Bekasi Barat, RW di kelurahan Jakasampurna dan unsur - unsur dari Dinas OPD Kota Bekasi, Karang Taruna  kelurahan Jaka sampurna.

Di katakan lagi," Pak lurah Nurdin, usulan tahun 2020 insya Allah akan terealisasi di tahun 2021 yang akan datang ."tegasnya.

"Alhamdulillah acara Musrenbang di kelurahan Jakasampurna berjalan hikmat,  dan saya ucapkan banyak terima kasih kepada warga masyarakat dan para RW yang sudah hadir di acara ini "paparnya.

Sementara ini Kepala sekolah SDN Jakasampurna III  H.Dede Hidayat, SPd. MSi mengatakan  giat Musrenbang ini di adakan untuk menampung Aspirasi masyarakat yang memang harus ditampung,oleh pihak kelurahan melalui sistem Si Encang "ujarnya.



"Usulan - Usulan dari sekolah yaitu: Kamar Mandi di sekolah Sdn Jakasampurna III sudah tidak layak lagi di pakai, Dan Saluran Drenase yang mampet mudah- mudahan adanya giat Musrenbang di Tahun 2020 bisa tercapai di tahun 2021 tegasnya. (yoyo)

No comments:

Post a Comment