Tuesday 10 September 2024

RAPAT PLENO TERBUKA REKAPITULASI DPSHP TINGKAT KELURAHAN JATIMAKUR, UNTUK PILKADA SERENTAK TAHUN 2024 DI BUKA.

Harian umum, Warta daerah On line

"Rekapitulasi daftar pemilih sementara hasil perbaikan Kelurahan Jatimakmur berjumlah dari  jumlah TPS 90 Laki- laki 21.469, Perempuan 22.735 Jumlah pemilih 44.195.

Panitia Pemungutan Suara (PPS) kelurahan  Jatimakmur dan menyelenggarakan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi DPSHP untuk Pilkada Serentak

Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi DPSHP Tingkat Kelurahan jatimakmur Untuk Pilkada Serentak Tahun 2024

Panitia Pemungutan Suara (PPS) kelurahan Jatimakmur  menyelenggarakan Rapat Pleno Terbuka, Sabtu (7/9) di Aula Kelurahan Jatimakmur. Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran (DPSHP) untuk Pilkada Serentak Tahun 2024

Dalam rapat pleno tersebut dihadiri," oleh KPU Kota Bekasi yang di wakili PPK Kecamatan Pondok gede,Lurah di wakili kasi Pemtibum, Babinsa dan Bhabinkamtibmas, PPS dan Sekretariat PPS kelurahan, PKD kelurahan, Panwascam Kecamatan Pondok gede, Wartawan Media harian umum Warta Daerah, pantarlih kelurahan dan Tim Paslon dari Partai PDIP , Tim Paslon Partai Golkar dan Tim Paslon Partai  PKS Tingkat kelurahan.

Rapat pleno ini dibuka dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, doa dan dilanjutkan dengan sambutan-sambutan. Kegiatan dilanjutkan dengan Pembacaan Hasil Rekapitulasi DPSHP dan Berita Acara. Pada kesempatan ini setiap tamu undangan diberi kesempatan untuk memberikan masukan / tanggapan terhadap hasil rekap DPSHP. Ujar Ketua PPS Kelurahan Jatimakmur iwan.

Acara dilanjutkan Penandatanganan Berita acara Pleno dan Penyerahan Berita Acara Pleno ke PPK Kecamatan  Pondok gede ,Lurah, PKD dan perwakilan Pengurus Partai Politik yang ada di Tingkat kelurahan jatimakmur. (Yoyo)

No comments:

Post a Comment