Sunday 25 August 2024

600 WARGA MASYARAKAT KELURAHAN JATIRANGGON, IKUT GERAK JALAN SANTAI.

Harianumum warta daerah, On line

Dalam rangka 17 agustus 2024  di kelurahan jatiranggon menyambut gembira merayakannya.

Lurah Jatiranggon Bang Yadi sapaan "akrabnya."harapan saya yang sangat baik dan bersinergi dengan memberikan menuju nusantara baru indonesia maju, acara lomba- lombanya  adalah: lomba  tumpeng , gerak  jalan santai dengan berpakain adat - istiadat yang beraneka ragam yang  mewujudkan bhineka tunggal ika serta lomba lainya ,"ujarnya.

Lanjut di katakan, lurah jatiranggon bang yadi, peserta gerak jalan dari 8 Rw pesertanya ada 600 orang.

"Acara gerak jalan santai ini pesertanya berkumpul dari pukul 06.00 dan di mulai starnya pukul 07.00 dari halaman  kelurahan Jati ranggon.

Bang yadi, "menjelaskan Rute gerak jalan santai ini dari kelurahan jatiranggon, ambil kiri ke pertigaan strada nawar ambil kiri  lagi depan resto tsamara kemudian masuk ke perumahan wika dan finisnya di kelurahan jatiranggon "Pungkasnya.

"Alhamdulillah warga antusias dalam rangka hut Ri ke 79 ini luar biasa, karena nanti malam ada 8 undangan oleh masyarakat.

Ditambahkan," Bang yadi ada juga Lomba- lomba banyak yang di lakukan di tingkat  rt dan rw diataranya lomba futsal, bulu tangkis dan lomba volly ball semua di pusatkan di rt dan rw."tuturnya. (Yoyo)

No comments:

Post a Comment