Tuesday 18 February 2020

MUSRENBANG DI KECAMATAN BANTAR GEBANG SUKSES




Bekasi,Warta Daerah

Kecamatan Bantar Gebang selenggarakan acara Musrenbang Tingkat Kecamatan yang 

bertemakan “Wujudkan pembangunan terencana dan terarah untuk  meningkatkan kesejahteraan masyarakat di kecamatan dengan mengusulkan skala prioritas di bidang ekonomi, bidang sosbud, bidang fisik, dan bidang pemerintahan.

Dalam Musrenbang tersebut turut hadir anggota DPRD Kota Bekasi dan sekaligus membuka secara langsung acara Musrenbang, Rabu, (12-2-2020) di Aula gedung Kantor Kecamatan Bantar Gebang.

Dalam sambutannya "Toto Yulianto sekcam Bantar Gebang mengatakan bahwa tujuan yang ingin dicapai dalam kegiatan Musrenbang tingkat Kecamatan ini yaitu untuk membahas pembangunan ditingkat Kelurahan, Kecamatan, serta OPD supaya tidak sampai tumpang tindih dalam pelaksanaannya. Ujarnya

“Agar jangan sampai ada tumpang tindih pelaksanaan pembangunan yang dilaksanakan di Kelurahan, Kecamatan, serta OPD, untuk itu perlu di musyawarahkan dalam Musrenbangcam," tuturnya.

 Lanjut dikatakan  Sekcam  Toto "bahwa Musrenbang tingkat Kecamatan bertujuan Dalam Rangka penyusunan RKPD Tahun 2021
untuk menyerap semua aspirasi warga masyarakat khususnya di Wilayah Kecamatan Bantar Gebang, peningkatan kesejahteraan masyarakat dan kapasitas pelaku ekonomi.

"Seluruh jajaran pemerintah Kecamatan Bantar Gebang
mendukung penuh usulan – usulan yang menjadi skala prioritas yang akan di bawa ke tingkat kota bekasi untuk kemajuan kecamatan Bantar Gebang "imbuhnya.

Dalam acara tersebut di  hadiri oleh Kepala  UPTD Bappeda Kecamatan, Anggota DPRD, Camat, Lurah, Kepala OPD,  Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan Tokoh Pemuda (Yoyo)

No comments:

Post a Comment