Wednesday 5 February 2020




SOSIALISASI KUR BRI DI AULA KECAMATAN PONDOK GEDE BERJALAN HIKMAT
BEKASI, WARTA DAERAH

Kepala Cabang BRI PONDOK GEDE Bagus Priambodo saat  menyerahkan Cindra Mata  kepada  lurah Jatiwaringin dalam acara Sosialisasi KUR BRI, di di ruang Aula Kecamatan Pondok Gede Kelurahan Jatiwaringin berjalan Hikmat. (Selasa 5-2-2020)

"Program Kredit Usaha Rakyat (KUR) tahun 2020 alhamdulillah banyak, dan juga untuk peserta KUR di tahun 2019 suku bunga pinjaman 7% per tahun, untuk  tahun 2020 ini menjadi lebih ringan menjadi 6% per tahun ujarnya.

"Selain itu juga adanya penambahan jumlah plafon pinjaman untuk KUR Mikro

yang semula di tahun 2019 hanya Rp  25 juta,  dan saat ini nasabah di tahun 2020 bisa mengakses hingga Rp50  juta. dengan persyaratan yang mudah," ujar Kepala Cabang BRI PONDOK GEDE saat Sosialisasi KUR Mikro Kecil BRI 2020 acara di Kecamatan Pondok Gede.
Persyaratanya diantaranya: KTP,KETERANGAN DOMISILI USAHA dari RT dan Keterangan dari Kelurahan setempat.

Lanjut di katakan kepala cabang BRI PONDOK GEDE BAGUS PRIAMBODO kepada Warta Daerah melalui KUR ini bisa memajukan perekonomian  dengan semakmur mungkin dan juga pendapatan di Kecamatan Pondok gede semakin meningkat untuk masyarakat menengah ke bawah  karena sosialisasi KUR ini adalah Program Pemerintah "tuturnya.

Sosialisasi diikuti oleh para pelaku usaha kecil mikro menengah (UMKM) dan aparatur pemerintahan yang berada di wilayah BRI Cabang Pondok Gede

 Selain itu, kegiatan tersebut juga dihadiri Lurah Jatiwaringin, camat dan tokoh masyarakat.

Sosialisasi KUR ini bertujuan agar lebih optimal lagi melakukan penyaluran dana untuk para pelaku usaha kecil Mikro.(Yoyo)

No comments:

Post a Comment