Saturday 3 August 2024

KASI PEMTIBUM KELURAHAN JATISAMPURNA ADAKAN GIAT CIPTA KONDISI (CIPKON) DI WILAYAHNYA.

Harian umum Warta daerah, On line

Kepala seksi pemerintahan kelurahan jatisampurna Subur .HK.S.Sos berserta Bhabinkamtibmas, Babinsa TNI AD, Satpol PP Kecamatan Jatisampurna dan Pokdar Kamtibmas kelurahan Jatisampurna, Jajaran Linmas Kelurahan jatisampurna melakukan giat Patroli malam (cipkon),guna mengedukasi dan memberikan kesadaran kepada warga di lingkungan Rw 04 Kelurahan Jatisampurna dalam mencegah tindak kriminalitas di malam hari."ujarnya Subur.

Dalam pengarahan giat Cipkon Senen ,Ketua RW 04 Kelurahan jatisampurna menghimbau agar warga berperan aktif dalaam  menjaga Keamanan dan Ketertiban di masyarakat serta ciptakan kebersamaan."tuturnya.


Lanjut dikatakan Subur ",patroli malam hari ini di laksanakan untuk mengedukasi dan  memberikan pengarahan kepada warga untuk menjaga kamtibmas dan di harapkan kegiatan ini manfaatnya nya dapat di rasakan langsung masyarakat, kegiatan ini agar lebih menciptakan sinergitas antara kelurahan. Muspika RW dan RT di wilayah kelurahan jatisampurna yang selama ini sudah  berjalan baik," tegasnya. (Yoyo)

No comments:

Post a Comment