Sunday 21 January 2024

ACARA MUSRENBANG TINGKAT KELURAHAN JATIRANGGON BERJALAN SUKSES.

Warta daerah, On line

"Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) 2024 kembali berlanjut. Di kelurahan jatiranggon.

Sementara Musrenbang di Kelurahan  jatiranggon hadir dalam acara  Camat jatisampurna Nata wirya  dan sejumlah perangkat daerah terkait. Dari unsur masyarakat umum, musrenbang  tersebut dihadiri oleh perwakilan ketua RT/RW, Babinsa, LPM dan tokoh masyarakat lainnya.

Lurah jatiranggon H. Dedy suryadi .SAP  mengatakan, pelaksanaan Musrenbang di Kelurahan tahun ini berjalan Sukses “Karena masyarakat mulai terbiasa dengan adanya usulan-usulan yang Sehingga masyarakat bisa mengumpulkan proposal usulan dan melengkapi administrasinya dengan baik ujarnya.

Lanjut H yadi mengharapkan kegiatan ini dapat berjalan dengan sukses hingga akhir,” katanya.

"Musrenbang ini merupakan proses musyawarah masyarakat tentang pembangunan mulai tingkat kelurahan yang di laksanakan untuk mendapatkan suatu kesepakatan di masyarakat di setiap daerah yang akan diadakan pembangunan. Musrenbang kelurahan dilakukan setiap bulan Januari untuk menyusun rencana kegiatan tahunan. Forum ini menjadi ajang bagi masyarakat untuk menyampaikan aspirasi meraka, dalam proses pembangunan. "Ujarnya.

Usulan - usulan dari warga masyarakat adalah  fisik saluran dan drainase. (Yoyo)

No comments:

Post a Comment