Thursday 18 January 2024

GIAT MUSRENBANG DI KELURAHAN JATISAMPURNA BERJALAN LANCAR.

Warta daerah, On line

"Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) 2024 kembali berlanjut. Di kelurahan jatisampurna . Sementara Musrenbang di Kelurahan jatisampurna dihadiri Camat dan sejumlah perangkat daerah terkait. Dari unsur masyarakat umum, musrenbang  tersebut dihadiri oleh perwakilan ketua RT/RW, Babinsa, LPM dan tokoh masyarakat lainnya.

Ditemui terpisah lurah jatisampurna Cecep Kartawiria Putra S.AP mengatakan, pelaksanaan Musrenbang Kelurahan tahun ini berjalan lancar. “Karena masyarakat mulai terbiasa dengan adanya kamus usulan. Sehingga masyarakat mampu mengumpulkan proposal usulan dan melengkapi administrasinya dengan baik. Harapan kami kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar hingga akhir,” jelasnya.

Lanjut di katakan lurah CK sebutan nama Akrabnya. "Musrenbang sendiri merupakan proses musyawarah masyarakat tentang pembangunan mulai tingkat kelurahan yang di laksanakan untuk mendapatkan suatu kesepakatan di masyarakat di setiap daerah yang akan diadakan pembangunan. Musrenbang kelurahan dilakukan setiap bulan Januari untuk menyusun rencana kegiatan tahunan. Forum ini menjadi ajang bagi masyarakat untuk menyampaikan aspirasi meraka, dalam proses pembangunan. "Ujarnya.

“Musrenbang selanjutnya bergiliran ada di Kelurahan  yang diselenggarakan pagi hari dan Kelurahan Jatisampurna tutupnya. (Yoyo)

No comments:

Post a Comment